Sabtu, 06 Oktober 2012

Daun Pandan untuk kue Tradisional

Kalau yang namanya daun pandan hhmm itu mah udah jadi tradisi didemua masakan ibu saya bahkan sampai - sampai beliau masak air minumjah di kasih daun pandan katanya biar harum :)
Nah sekarang gimana peranan daun pandan ini buat kue - kue tradisional kita adalah, nilai plusnya adalah :
salah satu kunci kenikmatan aneka jajanan tradisional asli Indonesia terletak pada pemakaian bahan makanan dengan rasa yang khas Indonesia, seperti santan kelapa, nangka, dan daun pandan.

"Ketiga bahan ini menghadirkan citarasa yang aromatik dan khas Indonesia, sehingga membuat rasanya jadi ngangenin.
Daun pandan merupakan salah satu daun aromatik yang banyak digunakan untuk membuat makanan tradisional, mulai kue-kue basah, aneka es, dan bubur manis. Daun ini juga termasuk populer di Indonesia, karena digunakan sebagai bahan penyedap makanan oleh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Tak heran, jika daun beraroma khas ini dijuluki sebagai "the vanilla of Indonesia".

"Aroma daun pandan ini cocok banget dipadukan dengan gurihnya santan kelapa, irisan nangka, dan gula jawa yang kental


Kata kunci yang berkaitan dengan artikel ini adalah :
masakan masakan indonesia, masakan nusantara, kumpulan masakan, masakan khas indonesia, cara membuat pepes ikan, cara membuat bakso ikan, masakan terbaru, cara membuat masakan indonesia, kue khas indonesia, masakan nusantara indonesia, menu masakan nusantara, makanan khas nusantara, masakan khas nusantara, masakan nusantara terbaru, resep kue,resepi masakan, menu masakan, masakan kari, masakan ibu, masakan spaghetti, masakan western, masakan microwave, masakan cina muslim, masakan islam, masakan ala thai, menu masakan barat, masakan western food,Daun Pandan untuk kue Tradisional


Tidak ada komentar: