Sabtu, 30 November 2013

Kunjungan Bebestar2 di Plaza Medan Fair

Cerita saya pada event #Bebestar2013 di Kota Medan, saya awali dari ketertarika saya dalam acara Workshop #Bebestar2 di sebuah sekolah ternama di kota ini, penyuluhan edukasi dan psikologi anak disajikan dalam acara ini.
1 bulan berlalu saya mendapatkan undangan untuk menghadiri sebuah acara, yang di dalamnya saya harus membawa anak ikut serta di acara tersebut. #Bebestar2013 sangat berbeda, karena event yang diadakan oleh Bebelac ini diselenggarakan di Mal terkemuka di Medan, yaitu Atrium Plaza Medan Fair, acara diselenggarakan pada tanggal 30 Nopember 2013 hingga 1 Desember  2013.
Acara #Bebestar2013 di Plaza Medan Fair mengajak para orang tua, mengetahui bakatr anak yang di tuang dalam beberapa permainan yang bersifat mendidik dan menggala potensi bakat anak. Sehingga orang tua mengerti apa yang akan mereka lakukan setelah mengetahui bakat dan minat si anak.



Untuk kegiatan ini saya banyak mencoba beberapa permainan yang menuntut kebersamaan, kedekatan serta kasih sayang anak, yaitu: Star Pro, Star Style, Star Match, Star color, Star sound, Star Puzzle, Star Puppet, Star Crown, Star Melody, Star Style, Star Photo Booth, Star Beats, Star Step, Star Shap.
Untuk mendapatkan seluruh permaian orang tua dan anak diwajibkan antri di ticket box dalam membeli tiket bermain di seluruh arena permainan yang mendidik ini. Hal ini menarik perhatian para pengunjung mal untuk mengikuti acara yang terdapat di #bebestar2013 di Plaza Medan Fair.
Di samping saya mendampingi anak saya bermain, saya juga mendengar dari para ibu/ orang tua yang hadir pada acara ini, mereka berharap jangan sekali diadakan di kota ini, “ hendaknya ada setiap bulan acara kayak gini..biar aku tau anakku bakatnya dimana, apa hobbinya dan gimana perkembangan sosial masyarakat dia”.


Hingga pukul 20.00 Wib, antuasias para ibu/ orang tua beserta anaknya tidak habis-habisnya mengunjungi acara tersebut. Disamping mendapat pengetahuan, para ibu dan orang tua mendapatkan beberapa hadiah berupa bingkisan.

Tidak ada komentar: