Minggu, 13 November 2011

Menu Weekend


Berbagi Untuk Menikmati Citra Rasa NusantaraMasakan Bunda | Dapur Bunda | Resep Masakan Bunda | Masakan Khas Bunda | Resep - Resep Masakan

Menu Weekend

Hhhhmm emang kalo weekend gini paling enak tuh tidur bangun ampek siang , wiidih tapi itu tdk mungkin kami lakukan lah.Sebagai ibu rumah tangga yang baik dan benar setiap hari tuh harus bangun pagi , sholat subuh, bersih - bersih rumah and time to cooking for my family :))
tapi apa yang terjadi di pagi weekend ini , tiiiittttt alarm jam bunyi hah wis jam 07.00 gubrak , bangun pun udh tidak pake ngumpulin nyawa dulu langsung terbangun tanpa cuci muka or mulut langsung melesat swiinnnggggggg wwwuuusss cling "di dapur " cooking cooking dalam hati berbisik " hadeh bisa berabe nih klo suami and anak bangun blum ada sarapan terletak di dapur " . Buka kulkas mulai deh milih milih menu apa ya apa ya?????????? iiss baru nyadar lama amat aku terbengong di depan kulkas buat mikirin menunya sedangkan jam demi jam plus menit demi menit telah berjalan.ting tong hhhhmmm akhirnya menu weekend bunda hari ini terpilih pada masakan dengan nama :
yang pertama rendang daging ( widih udh seminggu tuh daging nongkrong di kulkas , jd emang time to ngolah - ngolah deh) terus menu ke dua adalah sayur sop iga ( krn si panji klo makan tidak ada kuah , hadeh iso lama ditelannya tuh), menu ke 3 dadar jagung ( kata lainnya adalah bakwan jagung).
akhirnya bisa juga terpilih tiga besar nya ya( seperti pemilihan miss indonesia ya 3 besar xixixi ),ok sekarang saat nya bunda memasak tak tuk tak tuk tong ...sreeennnggg.
1,2 dan 3 taaarrraaaa udah jadi masakannya!!! saat nya makan , segeralah bunda melakukan sentuhan finishing pada menu masakan bunda hari ini alhamdulilah akhirnya deh .
Bismilah mudah mudahan enak ya , plus mudah mudahan tidak keasinan :))

Tidak ada komentar: